Thursday 21 June 2007

Sistem Informasi UKM WAMIKA...?

yah beberapa bulan ini, gw luangkan waktu untuk mengutak-atik beberapa file administrasi dan notulensi di UKM WAMIKA. Sebenernya bukannya ada waktu luang atau ga ada waktu luang sih, tapi lagi bete aja soale ga ada tantangan ditiap musyawarah, eh bukan tantangan denk tapi pressure lebih tepatnya.... bwaha...ha..ha.... (tapi pas ada pressure gw yang malahan stress).
nah..., dari pada bete trus berlanjut akhirnya gw mengutak-atik beberapa file administrasi dan notulensi di leamri sekret, eh abis itu malahan stress gw muncul setelah ngeliat tulisan yang buaaannnyyakkk buuuaaaangggeeeet!!!! (mungkin saking seringnya WAMIKA musyawarah dan ngadain kegiatan). Selain tulisan yang sudah ga bisa jelas terbaca dikarenakan kertas yang sudah dimakan umur, juga di karenakan buaaannnyyakkknya dokumentasi yang setelah ditinggal pengurus sebelumnya tidak bisa ditata dan dirawat oleh pengurus pengganti yang baru (termasuk pas pengurusan gw dulu).
Setelah gw puas dengan pressure dan stress di kampus WAMIKA, akhirnya gw pulang. Eh pas bangun dari tidur muncul wahyu....( eh jangan pake wahyu denk ntar malah salah persepsi, mungkin tepatnya inspirasi) untuk membuat sistem informasi UKM WAMIKA.
Setelah merancang dan mencari – cari informasi, maka sistem informasi UKM WAMIKA mulai gw buat. Hal yang pasti (tapi bisa dibuat ulang loh) menu utamanya merupakan perwujudan dari semua unsur kepengurusan di UKM WAMIKA yaitu mulai dari PH sampai Departemen dan Biro. Setelah itu semua maka pada bagian submenu-nya nanti akan berisi program kerja, keuangan, administrasi, dan report dari masing-masing unsur kepengurusan.
Sampai dengan saat tulisan ini dibuat, form tampilan dasar sudah dibuat. Beberapa sistem informasi untuk PH juga sudah mulai tersusun dengan terhubung pada database (soale data yang didapat baru punya PH, maklum buaaannnyyakkk banget sih). Oia, sistem informasi sudah mulai tersusun tapi PSPL dan skripsi gw malahan ga gw kerjain! Tp gpp, emang dari awal ga niat ngerjain she. Kapan2 gw kerjain tuh PSPL ma Skripsi, doain aja semester depan bisa kelar trus wisuda deh.... ah..... kangen banget ma pa2 'n ma2 di bogor nieh.... kapan yah bisa pulang.....???!!!!
OK, segitu dulu ah... capek nih... Jazakallah

No comments: