Sunday, 1 July 2007

Song of the day

yup, 3 hari ini gw lagi demen ama 2 lagu yang di bawain sama Gita Gutawa. Lagu pertama yang gw demen yaitu yang berjudul vocalizing dan yang kedua adalah Alunan Sebuah Lagu (Aluna Sagita). Kedua lagu tersebut diambil dari album pertama Gita Gutawa dengan album title adalah self title.

Di dua lagu tersebut kualitas suara dari Gita bener-bener beda dan good bangets, dari nada yang tinggi sampai dengan nada yang rendah. Tapi emang untuk beberapa tempo yang menurut gw harusnya Gita bisa lebih tinggi membawakannya, tapi kayaknya untuk umurnya yang sekarang dia blum bisa. Mungkin selain kualitas suara gita yang emang beda, musik pendukungnya juga memang bagus sehingga bisa membawa/mempengaruhi emosi orang yang mendengarkannya. Sejujurnya aja, gw ga terlalu kagum dan tertarik sama lirik lagunya. Tapi, alunan musik pendukungnya kemudian kualitas suara seorang Gita Gutawa yang membuat lagu begitu nyaman di headset gw.

Yah, karena lagi demen bangets kedua lagu tersebut akhirnya gw masukin juga file lagunya ke Motorola Rokr gw. Ga disangka sampai dengan tulisan ini gw buat, kedua lagu ini dah gw puter 30X dalam waktu 8 hari! Gw tau-nya dari play count di iTunes kompi. Yah, buat yang lagi bete n lagi suntuk banget lagu bawaan Gita Gutawa ini gw rekomendasikan buat lu dengerin! Tapi jangan beli bajakannya ya.... ato mendingan lu jadiin NSP lu aja supaya yang mo nelpon lu bisa berubah emosinya, yang tadinya mo marah2 eh trus jadi nyaman dengerin NSP punya loe! This song is recommended bangets buat masuk di playlist lagu pokoke.
Post a Comment