Friday 14 September 2007

Ramadhan Mobile 1.0

Alhamdulillah tanggal 12 september kemarin semaleman aku sempet untuk membuat sebuah software, Hm... bukan software dech tp sistem informasi kalee... tentang tuntunan ibadah dibulan suci ramadhan.
Secara garis besar aplikasi ini berisi tentang tuntunan ibadah serta seluk beluk lainnya mengenai Ramadhan. Aplikasi ini dibuat dengan bahasa pemrograman J2ME dan semoga aja kompatible dengan semua handset yang menyertakan java dalam machine-nya. Sumber informasi saya dapat dari file chm yang saya download di internet lewat search engine google dengan judul risalah_ramadhan.
Mengenai isi dari materi dimohon teman-teman pembaca mau untuk mengoreksi jika ada yang tidak sesuai dengan syariat islam, namun sepanjang yang saya tahu sih tidak ada yang menyeleweng...
kemudian mengenai aplikasi Ramadhan Mobile 1.0 ini sendiri masih banyak kekurangan disana-sini. Ada beberapa yang belum terselesaikan yaitu mengenai suara dan search engine yang lambat, dimohon bimbingan dan solusi dari teman-teman semua.
Untuk yang mau mencoba silahkan mendownload aplikasi ini, saya sertakan juga file source code dalam bentuk kompresi zip.

..:: plizzz liat dan donlot aja di asyhadione.multiply.com ::..
Terima kasih dan Jazakallah semua.

No comments: