Friday 22 February 2008

excited...!!!!




Apa ya.... hal yang membuatku very...very...very...very... EXCITED....!!!!????

Sebenernya banyak hal yang membuat aku senang melakukannya, tapi yang membuat aku very...very...very...very... EXCITED....!!!!???? itu yang sedikit!!!!

Beberapa semisal nonton Naruto, Rurouni Kenshin, programing, analisis system, ngutak-atik komputer, nonton pilem di 21, bikin tema or skin buat hape, listening musik, musyawarah, or ..... banyak lagi deh....!!!! tapi yang bener-bener mbikin gw very EXCITED itu cuma sedikit!!!
something like...., Membaca buku about,
1. Kematian, dan kehidupan setelah kematian...
2. Hari Kiamat, tanda-tanda dan apa yang terjadi setelahnya....
3. Kisah-kisah yang diceritakan dalam Al-Qur'an dan Al-Hadist, like Musa as. dan Khidir, Ashabul kahfi, Luqman, serta sahabat-sahabat Rasulullah Muhammad saw yang telah dijamin akan memasuki surga-Nya.
4. Kehidupan Rasulullah Muhammad saw, semoga shalawat dan salam tercurah selalu baginya sebanyak bilangan yang Allah ciptakan. Dan,
5. Kehidupan manusia, tentang kebodohannya, penciptaanya, dosa-dosanya, kemalasannya, kedurhakaannya dan hal-hal yang membuat Allah murka terhadapnya...!!!!

semoga aku adalah makhluk yang pandai mengambil hikmah dari semua itu dan makhluk yang diberi hidayah-Nya sehingga terhindar dari Siksaan-Nya. Segala Puji bagi Allah tuhan semesta alam, aku bersaksi tiada tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya.

No comments: