Monday, 26 April 2010

gagal dah seminggu...

dah seminggu mo setting freeradius n chillispot.. and
gagal.. maning...gagal maning...

perasaan teh dah standar tapi kok malah bubrah gag jelas!!!!

kan malu sama atasan klo terus begini...
mana yg ngerjain bertiga lagi, klo sendiri mah enak gag ada
yg merasa terdzolimi...
nah karena bertiga ini yg jd masalah... takut klo ada yg merasa terdzolimi karena aku gag kompeten ini ...
hiks..hiks.. hiks..

============

pulang ah.. belajar maning di rumah...

besok bawa senjata baru lagi...


semangat!!!! never give up...
Post a Comment