Friday 23 April 2010

I keep you with me in my heart

"I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard"

Hari.. hari tanpa dirinya...
berat terasa, berjalan kemanapun berat terasa...
kalau bukan karena kuingat nasehat-nasehatnya..
mungkin aku tak akan sekuat ini...

teringat, beban berat yg diiemban ayah
hingga aku lulus kuliah,
dan aku, belum berbuat apa-apa,
Allah telah memanggilnya...

betapa special, aku dimata ayah...
namun, begitu banyak kecewa yang kuberikan padanya,
betapa dibanggakannya aku,..
namun, begitu banyak bantahan yang selalu terucap padanya,

lurus jalan hidupnya, begitu banyak berkorban ayahku ini..
hidup apa adanya...

ku akan bertahan, berjalan dengan prinsip yang kau ajarkan
maju terus, dengan nasehat yang kauberikan
I keep you with me in my heart
biar apa kata orang...

mengenangmu, make it easier when life gets hard!

No comments: