Wednesday, 19 May 2010

meeting.. no phone call please

Sudah hampir tiga 2 minggu ini rapat terus di kantor membahas fundamental dataset yang nantinya akan dimasukkan ke geodatabase oracle di ESRI. Hm.. tau apa yang menarik dari rapat-rapat yang kuikuti di bidang yang baru ini...!

Yup seperti dah kubilang sebelumnya aku menempati bidang baru selama kurang lebih 4 bulan kedepan. Dibidang yang baru ini, ada gaya rapat yang menarik... apa coba itu? hehehe sesuai judulnya, tapi sebaliknya.. ditiap rapat ada bunyi burung bernyayi, ayam berkokok, sabetan pedang Kenshin himura, dan suara-suara aneh lainnya!

Disetiap rapat entah mengapa tidak ada yang men-silent handphonenya, Apple iPod touch 8 GB [NEWEST MODEL]rapat menjadi ramai bukan karena partisipasi aktif peserta rapat melainkan lebih pada bunyi sms handphone, percakapan diruang rapat ataupun alarm2 ga jelas.

Sebenarnya saya sangat berharap sekali bahwa saat rapat/meeting bisa ramai aktif bukan karena suara handphone, tapi karena partisipasi aktif para peserta. sangat berharap handphone bisa di silent atau di matikan untuk sementara saat rapat dilaksanakan agar semua orang bisa fokus dan rapat dapat selesai dengan lebih cepat juga lebih berkualitas dalam perjalanannya.

Kemudian yang sangat disayangkan yang mencontohkan sikap ngobrol dengan handphone adalah atasan yang memimpin rapat... fyuhh... gimana gag pada ngikutin anak buahnya... wkwkwkwk Avatar [Blu-ray]
Tapi jujur saja, memang ada untung ruginya sih rapat seperti itu. Hal paling merugikan tentu saja rapat menjadi sering tidak terarah, lama, berisik, dan terkadang pembicaraan sering tidak sampai kepada audiens. Keuntungannya he..he..he... mesti pada tau, kita bisa facebook-an, chatting, nelpon calon istri, atau malah bisa main game dan nonton naruto! Naruto Shippuden Box Set 3
Post a Comment