Tuesday 11 May 2010

new life...

new life? lho emang kemaren dah mati ya bung!! hahahaha

padahal kemaren kemaren banyak waktu terbuang dan kehidupan seperti hampa karena banyak dosa!!
jadi merasa new life sekarang ini..
terutama setelah ayah meninggal bulan lalu, begitu banyak orientasi yang harus diubah.. juga rencana yang harus disesuaikan kembali..
kehidupan menjadi hal yang sangat berharga dan waktu begitu sangat pendek tiap harinya..perjalanan hidup memang sulit diterka, begitu juga dengan diriku.. masih sering plin-plan dalam menyikapi hidup ini.
mungkin itu juga yang membuat para wanita belum bisa cocok ma aku..halah opo hubungane meneh kui..

everything change! itu dah pasti yang ga berubah cuma perubahan,,, itu kata teman saya pas kuliah dulu..
sekarang saya tidak mengemis lagi dipinggir jalanan kota karena dah dapet kerjaan.. seperti ni tempat ku ..yang pasti kudu terima apa adanya..


 alhamdulillah ditempat baru ini aku bertemu dan akan menghabiskan waktu di kantor dengan sahabat yang sedia dan selalu mendukung, membantu dalam setiap masalah yang ku hadapi...xixixi arigatou mas sandi.. dan arik...



semoga di kehidupan yang baru ini aku bisa melewatinya dengan lebih baik dan mendapatkan banyak makna kehidupan.. hati ini masih sering hampa..kosong.. karena sering lupa padanya...
Bismillah... hayooo melangkah..!!!!

2 comments:

Anonymous said...

wah kyknya kerenan ini deh blognya... mantab bgt... MET NEW LIFE DEH BUAT MAS NOOR... !!! DO ALL THE BEST BRO !!!

Unknown said...

ahahaha Kang Yodi (KY) ini bisa aya...
baru belajar nulis ini kang..