Friday, 8 April 2011

Koleksi T-shirt Bola Mancanegara... Murah Gan

Monggo, mari silahkan bagi blogger mania dan yg ngaku pecinta bola.. saya ada barang bagus niy...Koleksi T-Shirt sepakbola manca negara untuk segala ukuran dari S, M, L, XL, ato XXL juga ada...hehehehe hayu gan  dikoleksi T-shirtnya... semua murah meriah dengan kualitas yg insyaAllah baik... silahkan dilihat-lihat dulu siapa tau ada yg cucok... :-)


Ac Milan in Black



Liverpool in grey

Arsenal in Red

Arsenal in White

Barcelona in Black

Barcelona in Red


Barcelona in White

Blue Chelsea

Chelsea in Black

Stamford Chelsea

Cristiano Ronaldo

Inter Black

Bravo Bianconeri

Juve in Black

Premier League Lovers

Liverpool Never Walk Alone

White Madrid

Lionel Messi 

The Legendary Milan

Milan in White

Mourinho The Special One

MU in White

MU Red Devils

Black MU

Liverpool FC

Madrid in Black

Rooney from Old Trafford

We Are M. United
Pas lagi dipake jadinya begini gan... monggo di tengok...


Penampakan saat dipake gan...


Begimana koleksi ane, ada yang cocok? boleh gan cuman 65K per pieces kok.
call aja ke 0813-2220-0090, ato sms juga oke gan...
Post a Comment