Tuesday, 16 August 2011

Ihsan...

Dalam sebuah hadist yg panjang berikut kutipannya mengenai ihsan "...Beritahukan aku tentang ihsan, Nabi menjawab:'engkau menyembah Allah seakan-akan engkau melihatNya, jika engkau tidak melihatNya maka sesungguhnya Dia selalu melihatmu.'..."
Jadi ingat hadist diatas, saat siang kemarin diberikan Allah pelajaran hidup yg menarik sekali. Ilmu Allah memang selalu indah bagi orang yg mengerti, sayangnya saya tidak banyak mengetahui...

Kemarin siang semua atasan saya ada meeting di salah satu hotel di Bogor, setelah bada dzuhur mereka berangkat... dan tau bagaimana kondisi kantor pasca menghilangnya para atasan? tau sendirilah ... jam setengah 2 dah pada packing dan rapi2 meja... jam setengah 3 dah pada hilang dari ruangan... dan bada ashar tinggal saya bertiga... hahahaha jam 4 saya kabur karena ga ada temen diruangan...

Mungkin klo semua mengerti makna ihsan, bahkan jam 4 pun seharusnya baru mulai packing :p

Post a Comment