Friday, 24 May 2013

Saat @TrioMacan2000 lebih dipercaya daripada...

Zaman memang sudah mendekati akhirnya... semua yg di sampaikan Rasulullah satu per satu muncul ke permukaan.
Nabi palsu, kecintaan pada dunia melebihi segalanya, membuka aib orang menjadi bahan mencari uang, agama di injak2 melalui sinetron2 yg membawa nama islam namun isinya sama sekali tidak membawa nama islam. Saat penghinaan agama dibiarkan dengan dalih kebebasan berekspresi dan berpendapat, saat orang kebanyakan lebih percaya kepada pembohong dan orang yg tidak jelas asal-usulnya...saat kita sulit mempercayai orang2 terdekat kita dan yg kita kenal, namun terhadap orang asing kepercayaan itu seolah-olah seperti mendapatkan ayat Quran langsung turun kepadanya..
maka sungguh benar apa yg disampaikan Rasulullah bahwa:


Sesungguhnya akan datang kepada manusia tahun-tahun penuh tipu daya. Para pendusta dipercaya sedangkan orang jujur dianggap berdusta. Penghianat diberi amanah sedangkan orang yang amanat dituduh khianat. Dan pada saat itu, para Ruwaibidhah mulai angkat bicara. Ada yang bertanya, ‘Siapa itu Ruwaibidhah?’ Beliau menjawab, ‘Orang dungu yang berbicara tentang urusan orang banyak (umat).” (HR. Ahmad, Syaikh Ahmad Syakir dalam ta’liqnya terhadap Musnad Ahmad menyatakan isnadnya hasan dan matannya shahih. Syaikh Al-Albani juga menshahihkannya dalam al-Shahihah no. 1887)

Kalau zaman sudah seperti ini, hal yang bisa dipercaya hanyalah Al-Quran dan Sunnah, namun kita tidak akan bisa mengerti Al-Quran dan Sunnah tanpa memiliki ilmunya. Tanpa ilmu, maka kita akan menjadi sesat adanya, dan lebih buruk lagi akan menyesatkan orang2 disekitar kita.

Credit: The picture in this post is not my own graphic. its belong to the first upload the picture :)
Post a Comment