Wednesday, 20 August 2008

Lulus, tapi...


Syukur alhamdulillah... Akhirnya target yang ku tetapkan untuk bisa lulus dalam 5 tahun bisa tercapai. Semua itu karena izin Allah, sehinga rencana-rencana yg telah ku susun dapat terwujudkan. Juga tidak keras dari doa orang tua ku dan teman-teman semua-Maaph gag bisa menyebutkan nama kajian satu per satu-.
Hal-hal yg telah kulakukan selama ini serasa tiada pantas dengan apa yg telah Allah berikan saat ini. Begitu banyak kemudahan, jalan keluar, kesehatan, dan banyak lagi kenikmatan yg telah Allah pada proses penggarapan skripsi ku ini. Begitu juga dukungan yg telah teman-teman semua berikan selama ini.
Tapi,...
Loh kok ada tapinya? Iya lah! Manusia kan gag pernah puas-hehehehe-setelah satu keinginan tercapai maka ia akan mencari yg lain. Nah, apa tapinya?! Tapinya adalah aku dah menambah berat dan beban dari pemerintah, sebab satu lagi pengangguran muncul lagi:( dan persentasenya akan meningkat lagi deh:). Gomenasai ya pak SBY.
Halah, udah ah! Masak pesimis gitu! Ok, sekarang waktu cari kerja. Pokoke,
TERIMA KASIH SAHABAT-SAHABATKU... sori gag ada acara traktiran, tapi klo mau ke rumah ya gpp-paling gag air bening mah ada- sekalian jalan-jalan di bogor:) .

Post a Comment