Wednesday 6 August 2008

uang, money, duit, halah...


baru aja mbuka YM, eh dapet pesen begini... wah...nyindir banged nih.... :-(

soale emang kayaknya mewakili diriku banged, nyang telah banyak make duit selama kuliah ampir 5 taon ini.... wah.... kudu cepet2 lulus nih buat ngebales budi ortu, walaupun pasti gag bisa ngebalesnya... tapi paling gag mengurangi beban duit ortu :-) nih monggo direnungkan pesannya: 

Kepada teman-teman baikku: Kawan, dengan uang engkau dapat melakukan segala hal, tapi ingatlah!... Uang dapat membeli tempat tidur, tapi tidak dapat membeli "tidur nyenyak". Membeli sebuah jam, tapi tidak dapat membeli "waktu". Membeli sebuah buku, tapi tidak dapat membeli "pengetahuan". Membeli posisi yang bagus dalam pekerjaan, tapi tapi tidak dapat membeli kehormatan. Membeli obat-obatan, tapi tidak dapat membeli kesehatan. Membeli darah, tapi tidak dapat membeli kehidupan. Jadi uang bukanlah segalanya… Bahkan uang terkadang membuatmu merasa sakit dan menderita. Ini adalah peringatan untuk kita semua,... segera kirimkan pesan ini untuk teman-teman mu. Salam

3 comments:

hyorinmaru said...

Tak comot yach... ^.^

namaku ina said...

assalamu'alaykum wr wb

jadi ingat juga, di akhirat nanti, kita akan diminta pertanggung jawaban akan uang yg kita miliki. Baik itu dapat dari mana? dikemanain uangnya? halalkah ia? wah.. macem2 deh!

berhati-hatilah dengan uang ^__^

Asyhadi tea... said...

@namaku ina
iya mbak banyak tausiyah dari situ yach :-)