Wednesday 21 July 2010

Kabar AC MILAN 2010

Apa kabar tim kesayangan ku di tahun 2010 ini... Hehehehe kabar berita Milan memiliki sponsor baru tahun ini, juga dengan pelatih baru dan strategi baru tentunya. Sebagai tim tersukses di Italia tentu ini kabar sangat menggembirakan, dan berharap tahun ini bisa kembali merebut tahta liga Italia dan Liga Champion.
Tahun 2010 ini Milan mengikat kontrak dengan perusahaan asal Dubai, yaitu  Emirates! Yup, perusahaan yang sama yang menjadi sponsor Arsenal dan membangunkan stadion untuk Arsenal. xixixi semoga aja Emirates juga mau membangun stadion baru buat Milan, biar Milan suci dari kotoran intershit! wkwkwk
Dengan berganti sponsor dari bwin ke emirates, berarti seragam juga berubah dong... nah, ini dia seragam baru milan yang akan digunakan di tahun 2010 ini. Sungguh sangat membanggakan tentunya bagi kedua belah pihak, baik Milan juga Emirates. Milan sebagai tim sepakbola tersukses tentu akan sangat menguntungkan bagi Emirates, kemanapun Emirates terbang maka bendera Milan dan kejayaan Milan akan selalu bersamanya...xixixi sungguh mantap kerjasama ini!
Selain memiliki sponsor baru, Milan juga memiliki pelatih baru yaitu Massimiliano Allegri  memang bukan pelatih terkenal, tapi justru itu... Milan biasanya selalu mencetak pelatih2 yang terkenal dan mumpuni setelah sebelumnya ditempa sebagai pelatih inti Milan! Lihat saja Fabio CapelloCarlo Ancelotti dan yang terdahulu seperti Arrigo Sacchi.

Semoga dengan sponsor baru dan pelatih baru, era keemasan Milan akan kembali! Bravo Milan!!!

2 comments:

ekonugroho said...

bismillah...

wah ra trimo ki... gak trima aku... pendukung inter lho aku... kudu tawur....!!!

hahahaha....

Unknown said...

xixixi ternyata kamu inter tho...kirain as roma kek budi...wkwkwk