Tuesday 20 July 2010

keisengan "nama" teman...

Berkunjung kehalaman situs ini ramalan nama membuat saya tertawa terbahak-bahak. Awalnya saya hanya iseng dengan nama saya sendiri  yang kemudian saya gunakan untuk mengupdate status facebook saya... namun setelah itu muncul keisengan lain yaitu penasaran dengan nama sahabat2 saya...xixixi maka saya test deh nama mereka... Oia, semua ini hanya bercanda lho..jangan pada marah yah...hehehehe
Saya sih tidak menganggap ini hal serius yah.. karena ini hanya permainan random dari logika komputer yang klo programmernya hebat dia akan mengcollect data dari seantero dunia...klo programmernya biasa aja ya di cukup collect data dari data base buatannya sendiri...xixixixi
Tapi untuk hasil yang kita dapatkan, ini cukup menghibur dan membuat awet muda dengan tersenyum. kata orang membuat seseorang tersenyum itu sulit lho... tapi membuat orang marah,,, itu mudah seperti membalik telapak tangan saja...ckckck... Ok, mari kita lihat hasilnya kawan:
  1. Its me ramalan masa depan adalah alim ulama;
  2. hyorinmaru ramalan masa depan adalah Peternak Ayam;
  3. candra adi putra ramalan masa depan adalah tukang cukur;
  4. eko nugroho ramalan masa depan adalahalim ulama;
  5. ahmad syahbani ramalan masa depan adalah pemimpin pesantren;
  6. ardiansyah ramalan masa depan adalah ilmuwan gila;
  7. casmadi ramalan masa depan adalah penjual kerupuk;
  8. sugeng fitriyadi ramalan masa depan adalah ahli ekonomi;
  9. yuan wianda ramalan masa depan adalah tokoh agama;
fyuhhh.. cape... segitu aja dah... klo ada yang mo iseng..datengin aja ke situs nya langsung yah... wkwkwk

3 comments:

ekonugroho said...

bismillah

wkwkwkwkwkwkwkwk..... alim ulama kalau seperti saya bisa2 kacau dunia persilatan. eh salah dunia Islam. hehehe...

shareisme said...

kalo ismi apa nuuurr???eemmm...jadi apa kira2 ismi di masa depan??ramalin dunk...hehehe...:P

Unknown said...

eko: klo kamu aja kacau...kalo saya berarti kiamat kali yah...
isme: xixixi cobain sendiri biar ga nyesel ntar...halah ga penting banget deh ibu ini...