Thursday 23 December 2010

sms "qotd"

Dimana saat saya merasakan hampa hidup ini, sering saya bangkit kembali dan terisi pikiran yang hampa itu dengan sms "qotd". Sms quote of the day terkadang juga SMS verse of the day, dari kawan-kawan saya sekarang mulai jarang kudapatkan, mungkin karena kesibukan atau juga karena pulsa dah limit *xixixi ga mungkin ya, wong kirim 2 sms dpt 50sms kesemua operator* sehingga kudu ada prioritas lain.
Mungkin dah hampir 1bln ini, inbox tidak ada lagi yg berawalan qotd:"..." hehehe padahal sms2 itu menjadi selalu menjadikan saya introspeksi diri, juga bahan tausiyah kalo pas lagi liqo mingguan. wkwkwk lebih mudah mencernanya ketimbang membaca buku atau mencari diinternet dengan materi yang panjang2.
Berharap tahun depan nanti, kembali inbox berisi kembali seperti sms berikut:
qotd:" You're not in love until the other person love you back" (dikutip dari status fb seseorang)

1 comment:

Anonymous said...

kaya'ny sebulan terakhir noor yang paling banyak kirim ke saya.. thx for all.. :)