Thursday, 1 September 2011

Hasil sebulan ramadhan...

Sebelumnya saya ucapkan Mohon maaf lahir dan batin, Taqoballahu Minna Wa Minkum Taqabbal Ya Karim Shiyamana Wa Shiya Makum. Sebulan kita di didik oleh Allah secara langsung melalui berpuasa selama sebulan apa hasilnya? untuk melihat hasilnya Allah sungguh maha dalam melakukan tes, Dia menguji manusia hasil penggemblengan selama sebulan dengan 1 hari penentuan syawal yg berbeda! dan apa Hasilnya?
Beberapa ada yang sangat kecewa karena sudah siap2 pawai namun ternyata lebaran diundur dan akhirya rusuh dengan membakar dan berbuat kerusakan dijalanan.. inikah hasil puasa ramadhan? Atau sekarang sedang ngetren FB dan twitter, dimana hampir semua orang mengumpat tindakan pemerintah yg mengundur waktu idul fitri, seolah-olah mereka memiliki ilmu dan data yg lebih akurat dibandingkan pemerintah... atau bahkan ada salah satu stasiun televisi yg mencoba membuat berita dengan "mengompori" para tamu undangan agar terjadi perdebatan yg sayangnya gagal :)) dan yg terbaru adalah  3 Remaja Maling Kotak Infak Salat Id Ditangkap ckckck
Mari sama2 kita tata kembali diri kita, baru beberapa hari lho kita selesai ramdhan,,, dan Allah baru memberikan sedikit tes dengan perbedaan perayaan 1 Syawal... jangan sampai kita kalah oleh syaitan. Mari semangat dan pertebal kembali iman dan takwa kita. Tunaikan shaum 6 hari dibulan syawal.



Post a Comment