Thursday 14 March 2013

Ada ada aja sih

BIG ini emang penuh kejutan dan hal-hal lucu disetiap waktunya. Beberapa kali saya mendapat banyak kejutan, dan hal-hal lucu walaupun saya penghuni baru disini... Ya mungkin baru sekitar 3 tahun lah... Hahaha

Hal lucu yg beberapa kali terjadi sewaktu saya masih dipusat jaringan dan IT adalah ada pegawai yg terkunci diruangan karena dikira sudah kosong...hahaha dan korbannya ga tanggung-tangung yaitu kepala pusat dan kepala bidangnya :-P

Kejadian itu ga sekali dua kali, tapi sudah beberapa kaki. Mulai dari kepala pusat, staf sampe tamu dari luar BIG.

Selain hal lucu, juga ada banyak kejutan disini. Kejutan yg sering terjadi adalah jika kita meninggalkan kendaraan pribadi dikantor. Logikanya kendaraan kita aman karena ditinggal dikantor, misalnya karena kita lagi tugas keluar kota. Tapi anehnya, banyak kejutan kalo kita tinggal itu kendaraan.

Mau tau kejutan-kejutannya? Hehehe menurut teman-teman beberapa kejutan yang mereka dapet misalnya body mobil yg di baret, ban mobil tiba-tiba gembes, spion motor patah, dan yg terakhir adalah saya yg dapet kejutan kacamata saya yg dipatahkan.

Kacamata itu emang murahan sih, cuma fungsinya yg ga murahan. Itu saya pake kalo pergi naik motor dan melawan arah matahari karena biasanya silau banget.... Nah kacamata itulah penyelamat saya. Namun, sayangnya kacamata itu tinggallah kenangan. Motor saya tinggal dikantor untuk ikut meeting new initiative selama sehari dijakarta, dan kemudian harinya alhamdulillah motor sehat sentosa namun kacamata patah berkeping-keping :-)

Ini menjadi pelajaran besar buat saya jadinya... Hehehe senyum aja, nanti ada gantinya insyaAllah

Sent from my HTC


No comments: