Saturday 2 March 2013

Beratnya istiqomah dijalanNya...

Kemarin ada kejadian yang cukup memilukan hati, semoga itu hanya firasat saya saja yang salah...

Sudah sebulan lebih ini saya berpindah posisi kerja, dari semula mengurus pengembangan aplikasi dan sekarang berpindah di bagian anggaran kementerian lembaga.

Hal yang agaknya memilukan dan mengagetkan saya adalah ada beberapa kejadian dimana urusan dunia sudah begitu dipisahkannya dengan kehidupan akhirat... Kebetulan kejadian terbarunya adalah kemarin siang.

Saat itu sedang banyak obrolan tentang perjalanan dinas dan absensi kantor. Ada yang nyeletuk untuk mengakali sistem IT kantor, toh ga ada yang tau ini! Kemudian langsung saya jawab, iya sih ga ada yang tahu orang sekantor tapi Allah kan tau...

Dan yg mengagetkan saya adalah jawabannya dari apa yang saya bilang. Bahwa itu urusan lain, gampang itu nanti, jadi ga perlu dibahas sekarang... *ngelus dada*

Sungguh semoga saja itu cuma canda, dan kalo memang benar semoga saja tidak banyak orang dan orang itu segera insyaf dan mendapat hidayah Allah.

Sungguh sangat mengerikan jika urusan dengan Allah saja sudah dikesampingkan, dan mungkin sudah dilupakan dalam keseharian. Kemudian baru diingat jika mendapat ujian atau cobaan...itupun dengan embel-embel kalau Allah itu ga adil dalam memperlakukan dirinya didunia ini.

Semoga kita semua dijauhkan dari sifat demikian... Ya Allah bimbinglah kami dan kuatkan kami untuk selalu istiqomah dijalanMu. Aamiin

Sent from my HTC


2 comments:

STARSNAPSHOT said...

enggak ikut-ikut, serem..

Anonymous said...

aamiin...