Monday, 12 August 2013

Super Alay, le le lebay....

Anak alay biasanya terkenal karena tulisannya yg lebay, campuran angka sama huruf, ganti nama ortu yg udah baik jadi tulisan ga jelas atau juga biasanya bergaya ga jelas di depan kamera foto/video. Tapi mungkin kalau ke-alay-an-nya itu disalurkan pada jalur yang tepat bisa menunjang pekerjaan kali ya.
Maksud saya kalau saya coba ambil sisi positif dengan menggerakkan ke-lebay-an-nya dan kegemarannya menggunakan campuran huruf dan angka dalam menulis pesan menjadi penunjang pekerjaan bisa jadi itu jadi nilai positif.
Yah, ini hanya permisalan semoga aja udah ada perusahaan yg mempraktekkannya... hahaha *ga yakin gitu*
  1. Karena anak alay itu lebay, maka biasanya dia lebay datang ke kantor pagi bangettt... seharusnya masuk 07.30, eh dia lebay dateng tiap hari jam 07.00 dan nongkrong cek email kerjaan dikantor :p
  2. Karena anak alay itu lebay, maka biasanya dia lebay. Maka yg seharusnya jam 12.00 itu istirahat siang,,, dia malah lebay dengan bergaya rapat penting diwaktu istirahat... dedicated worker :p
  3. Dan karena ke-lebay-an anak alay, dimana kantor sudah jam pulang yaitu 16.00... ternyata masih saja satpam nemuin dia kerja dikantor padahal udah jam 17.30.... woooiii lebay amat yaa.... hahahaha
  4. Lebay-nya anak alay mungkin ga cuma dikantor, sudah sampe rumah jam 19.00 dimana waktunya untuk nyalain TV dan nonton bersama keluarga... eh lebay banget dia buka laptop nyalain team viewer nge-remote server dikantor..... #speechless
  5. Semua lampu sudah mati, dan semua anggota keluarga sudah pada tidur karena waktu sudah menunjukkan pukul 23.00. Apa coba tebak yg dilakukan anak alay yg lebay? hehehe dia buka tabletnya diatas tempat tidur dan mengecek file-file yang akan dipresentasikan besok pagi.... wkwkwk
  6. Asal tau saja, semua gadgetnya karena menyimpan banyak informasi kantor yg confidential. Maka, gadget-gadget itu sudah di lock di password r4h4s!4d0ng m4uh t4u 4dj4h s33hhh #gubrak kepleset iPad
Begitula kisah anak alay jika para pemimpin perusahaan bisa memanfaatkan ke-lebay-an mereka dalam hidup untuk menunjang kemajuan dan kesejahteraan perusahaan. Bayaran kayak mereka gampang kok, tinggal ajak foto-foto di resto, terus kasih duit beli pulsa sama paket bbm udah girang lebay nangis bombay mereka :))

*semua ini hanya joke semata, mari melihat anak2 alay dari sisi positifnya dalam bekerja tanpa mengenal waktu dan berdedikasi tinggi untuk kemajuan perusahaan, bangsa dan negara... lebay lagi dah*

Post a Comment