Thursday 22 May 2014

Ditangan apa jam tangan kau pakai...

Banyak dari kita masih menggunakan jam tangan untuk mengetahui waktu, ada juga yg menggunakan jam tangan sebagai hiasan atau aksesoris tangan... Pelengkap fashion pakaian.

Saya sendiri masih menggunakan jam tangan, walaupun telah memiliki smartphone yg menampilkan waktu yg cukup besar dilayar 4.3inchi hehehe

Tapi, saya ingin bertanya. Buat yg pada pake jam tangan, biasanya pake jam tangan ditangan apa? Kiri ato kanan?
Saya tidak akan mengatakan jika cowo yg pake jam tangan di tangan kanan itu macho dan yg ditangan kiri itu feminim ya. Saya hanya bermaksud ingin menyampaikan kebiasaan saya dalam menggunakan jam tangan.

Dari awal memiliki jam tangan, yaitu sekitar smp hingga sekarang bekerja dan bisa membeli mandiri jam tangan. Saya selalu menggunakannya di tangan kiri. Ada beberapa keuntungan menurut saya mengapa memilih tangan kiri.

1. Lebih mudah melihat waktu saat naik motor. Ini merupakan keuntungan utama, karena kalo menggunakan jam ditangan kanan maka saya hanya bisa mengecek waktu pada saat motor berhenti saja! Kan tau sendiri untuk nge-gas harus menggunakan tangan kanan :-D

2. Lebih tahan lama dibandingkan smartphone. Dengan menggunakan jam tangan, maka saya bisa mengecek waktu kapan saja tanpa takut baterai akan habis dan memikirkan bagaimana mengisi ulang baterai. Tau sendiri, umur baterai smartphone maksimal hanya 24jam dengan pemakaian normal.

3. Lebih fleksibel saat mengecek waktu. Ini sangat terasa saat mengikuti rapat atau sedang presentasi,  dengan presentasi dan rapat yg waktunya terbatas. Maka mengecek waktu adalah hal yg sering dilakukan, bayangkan jika harus unlock smartphone tiap saat hehehe ga bangeeeeeet kan.

Gimana menurut kamu, mengapa masih menggunakan jam tangan dan pake ditangan apa jam itu?

Sent from my HTC


No comments: