Tuesday 3 June 2008

AsyhadiOne... Iseng...


cuma iseng mengecek gimana kondisi blog, selain juga mengecek apakah ada orang yang memakai 'trade mark' -halah opo kui..- nama yang sering saya gunakan. Nama yang sudah banyak saya pakai untuk blog yang saya miliki, yah itulah asyhadione. Saya mencoba untuk melihat track dan kepopuleran dari blog juga nama yang saya gunakan tersebut.
Saya menggunakan tiga buah opsi dalam melakukannya, dan semuanya menggunakan situs pencari yang paling banyak di pake, yaitu http://www.google.com. Sebenarnya bukan tiga opsi, tapi tiga input deng. Yang pertama adalah "asyhadione" -tanpa kutip loh-, yang ingin saya ketahui adalah seberapa banyak nama asyhadione ini terdata oleh google, disamping apakah ada orang lain yang menggunakan nama yang sama selain saya!. Dan hasil nya lumayan lah, yaitu ada sekitar 1.330 dari hasil penelusuran mbah google! dan pada penampilan hasil di 10 urutan pertama semua adalah milik saya -padahal emang kagak ada orang laen yg mo pake, wkwkwkwk- tapi yang membuat saya penasaran dari hasil pertama ini ada dua hal.
Pertama, mengapa google kok menanyakan "Mungkin maksud Anda adalah: asyhadie" kenapa nggak tanya "Mungkin maksud Anda adalah: noor asyhadi" hm..hm...hm... gag terima gw! Kemudian, yang kedua adalah dari 10 urutan situs yang ditampilkan google gag ada blog ultimate ku!!!! padahal satu-satu nya blog yang selalu daku "rawat" adalah asyhadione.blogspot.com sedangkan blog yg lainnya cuma import dari blogger! dan bukankah blogspot itu punya blogger? kenapa tidak ditampilkan pertama!!!??!???!? -ih..ih...i....hhhh- malahan yang masuk urutan pertama adalah yang di opera -ini kan gag pernah gw update, soale gag ada fasilitas importnya, hiks...hiks...hiks...-
Input selanjutnya adalah "asyhadione.blogspot.com", hal ini daku lakukan karena penasaran dengan hasil yang pertama dimana blog saya gag masuk urutan 10 besar! Dan ternyata dengan ini ya... otomatis lah masuk peringkat satu -wkwkwkwkwk-. Tapi dengan input asyhadione.blogspot.com, menjadikan hasilnya turun dengan drastis sekali! Semula 1.330 menjadi hanya 182 saja!
Nah input terakhir yang saya gunakan adalah "link:asyhadione.blogspot.com", yang ingin saya harapkan adalah ada berapa situs atau blog yang me-link ke alamat saya. Dan, seperti yang sudah saya perkirakan bahwa hasilnya kembali turun dengan drastis. Hasil dari google menunjukkan hanya ada 17 link ke tempat saya. Peringkat pertama malahan punya mas fath <hyorinmaru.wordpress.com>, kenapa bukan alamat blog punya ku yang lain ya? misal yang di multiply, wordpress ato yg di FS geto loh...
ah.. beeeegitullllaaahh hasil dari ke-iseng-an daku dalam browsing. Hwahhhh... ngantuk, sekarang waktuny tidur... baru aja selesai ngerjain enkripsi file buat dimasukin ke gambar. enkripsinya selesai tapi steganography-nya gag jalan2!@!@@ BT deh...!!!!

No comments: