Monday, 9 June 2008

Bu..ete...dwuehhh


Udah ngenet 2 jam dari pagi tapi komputernya error mulu! Download dapet 200 mega-an tapi gag bisa di copy ke flashdisk:(
Kata empu-nya gara2 komputernya kena virus! Yach cabpe dech...! Disuruh pindah ke komputer admin, eh baru ngcopy 100an mega malah ngehang! Dasar windows, apa karena bajakan ya? Wkwkwk
Karena gagal, maka di coba satu2 deh tiap client buat ngcopy download tan ku. Masak ngabisin waktu sejam! Selesai copy file, gw dapet pesan dari adminnya, katanya begini 'mas,nanti di rumah di scan pake anti virus ya :)'
Gw bilang aja 'oh, komputer saya gag pake anti virus. Soale pake linux'
Semoga aja donlot tan nya gag rusak gara2 virus windows nya. Awas kalo rusak, tak injek2 tuh windows :@

Post a Comment