Thursday 12 August 2010

Pelacur yang masuk surga...?

Foto-foto berikut saya dapatkan di kaskus, yang mengingatkan saya mengenai cerita tentang pelacur yang katanya masuk surga 'hanya' karena memberikan minum seekor anjing. Entah itu cerita israiliyat atau memang cerita kebenaran, namun sangat nyantol di kepala saya... cerita lama yang saya dapat saat masih di sekolah MI dulu. 
Mengapa sangat nyantol dikepala saya? karena yang menolong dan ditolong itu adalah haram... lihat saja yang menolong adalah seorang pelacur, sebuah pekerjaan haram.. apapun alasannya perempuan itu telah memilih pekerjaan yang diharamkan dalam agama yang saya anut, ISLAM. Juga yang ditolong, seekor anjing yang dalam agama saya juga setara dengan babi. Hewan yang diharamkan dagingnya untuk dimakan *kalo ditolong ya ga haram sih menurut saiya* dan kalo ga salah dipelihara juga tidak diperkenankan terlalu dekat. Dua hal itu saja sudah meninggalkan jejak yang dalam di ingatan saya.
Langsung ke foto yang saya dapatkan dikaskus *bukan kakus* ya kawan2, memperlihatkan seorang anak2 kecil yang menolong seekor anjing. Sebenarnya biasa saja, namun entah mengapa saat yang ditolong anak kecil tadi adalah seekor anjing, saraf-saraf dikepala saya langsung ingat dengan cerita pelacur yang saya maksudkan diatas. Tanpa banyak bicara lagi monggo ini foto-foto yang saya maksudkan, semoga anak-anak tadi bernasig 'mujur' seperti cerita tentang pelacur tadi... hehehehe

4 comments:

Unknown said...

Satu catatan ttg anjing.. ane inget pernah baca.. hadits klo ga salah (?)
Bahwa sekiranya anjing itu bukan kaum, Rasulullah mungkin akan "merestui" genocide-nya. Eh, ni kalimat simpulan ane loh, bukan bunyi haditsnya (itu jg klo bnr hadits).

ekonugroho said...

bismillah

yang saya ingat2, setahu saya kita masuk surga bukan karena ibadah2 kita, pahala yang kita kumpulkan, atau semacamnya. namun lebih karena Ridho Allah subhanahuwata'ala. ibadah kita, amal kebaikan kita dalam rangka mencari ridho Allah subhanahuwata'ala. gak menutup kemungkinan crita tersebut benar, namun mungkin si pelacur tersebut sebelum dimasukkan surga akan mampir dulu di neraka ntah berapa lama. wallahua'lam

Unknown said...

mas fath: kurang ngerti maksudnya
ekodok*xixixi*: iya saya se7 dgn antum.. http://www.kajianislam.net/modules/smartsection/item.php?itemid=260

casmadi said...

nice posting :-)