Friday, 19 November 2010

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I

Film yang dah lama dinanti-nantikan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I akhirnya rilis juga...



apalagi saat membaca bahasannya, bikin pengen kabur dari kantor dan langsung menuju bioskop....wwkwkwk wait for me harry.... dah ga tahan geregetan pengen nonton...

Amplify’d from id.omg.yahoo.com
Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I
Dan saat saya menyaksikan film ini di pemutaran perdananya di Jakarta, begitu film berakhir, seluruh penonton bertepuk tangan panjang.Read more at id.omg.yahoo.com
 

Post a Comment