Thursday, 11 November 2010

Bingung - part 3

Sebenernya ga ingin memberi judul ini, habis bingung mau dikasih judul apa?! dari pada bingung2 terus mending kasih judul bingung aja sekalian... wkwkwkwk melanjutkan beberapa bagian sebelumnya inilah bingung part 3.


Isi dari note kali ini mengenai mimpi ku semalam...pengen nulis dirumah saat terbangun jam 02.14 hanya karena ga ada koneksi internet maka baru bisa menuangkannya ke blog pagi hari ini. Saya penasaran juga sedikit bingung mengenai mimpi... apakah setiap mimpi itu hanya selintas tanpa makna... ataukah mimpi itu tidak sekedar gambaran dalam tidur kita?




Kalo aku ingat2 dengan sejarah nabi Yusuf, bagaimana beliau menafsirkan mimpi dari sang Raja Mesir kala itu... berarti mimpi tidak hanya selintas lewat di kepala kita kan?! Coba kalo diingat kembali, aku juga pernah membaca sebuah artikel bahwa dahulu sebelum aa Gym terkenal dan belum naik haji, dia juga sempat bermimpi. Didalam mimpinya itu ia bertemu dengan sesosok manusia yang mengajaknya berHaji... klo saya ga salah ingat sosok itu mengaku bernama Nabi Muhammad.


Tapi, aku juga pernah mendengarkan pengajian sewaktu di Jogja dulu. Bahwa mimpi tidak perlu dipikirkan, karena itu bukan sesuatu yang sadar kita pikirkan. Jika mimpi itu baik maka boleh diceritakan kepada khalayak, namun jika mimpi itu buruk maka sebaiknya disimpan dan tidak diceritakan kepada umum.


Dan semakin bingung dengan mimpi semalam, apakah memiliki makna dan arti dikehidupanku selanjutnya? ataukah hanya patahan-patahan dan geseran-geseran dari sebuah gambaran yang tidak jelas tanpa makna dan arti bagi kehidupanku...


mimpi semalam dah seperti sinetron atau film di hollywood atau bahkan bak melodrama bollywood... hahaha sempet nangis diiringi dengan aksi-aksi spektakuler mempertaruhkan nyawa... tidak menyangka bahwa diriku diperebutkan oleh wanita...hahahaha

ceritanya begini..xixixi siap2 tertawa *LOL*
ada 2 sosok wanita entah siapa dia... dua orang itu aku begitu sangat mengenalnya, seorang yang sangat aku cintai -sebut saja dia A- dan seorang lagi aku mengenalnya sebatas perkenalan biasa -sebut saja dia B-, namun dia mengangapku sebagai pendamping hidupnya yang tak tergantikan sehingga rela melakukan apapun untuk mendapatkan diriku...

singkat cerita, aku dan A berusaha lari dari kejaran B. Kami berlari berhari-hari untuk mempertahankan hubungan kami, hingga pada waktunya stamina A habis... dan mulai menghambat perjalanan ini.


Tak lama berselang kami putuskan untuk berpisah yang nantinya untuk bertemu kembali di paris ditempat kami biasa makan malam *Bollywood banget ga seehhh* untuk menikmati cinta kami. Dengan Mercy AMG terbaru yang melaju kencang kami berusaha lari dari kejaran B dan anak buahnya, dan disebuah pertigaan dipusat kota Moskow, aku dan A berpisah... aku turun dari mobil dan menuju kereta bawah tanah *ini hollywood ya?* dimana sepuluh meter dibelakangku B berlari mengejarku.


dan pada akhirnya aku tertangkap juga di kereta itu. setelah perbincangan lama mengenai betapa ia mencintaiku *lebay sinetron dah.. ini mah* dan betapa sangat ingin memiliki diriku seutuhnya, aku berpura-pura untuk buang air kecil... B masih saja mengikuti ku ke WC, dan saat di WC aku lompat dari kereta yang berjalan 100Km/jam itu menuju sungai yang dalam...


*terbangun dari tidur...* jam di Hape menunjukkan pukul 11.25

kembali tidur setelah buang air kecil... 11.40

Mimpi berlanjut, aku berlari *entah gimana* aku berada diantara puluhan jalur rel kereta dan B lari mengejarku sambil menangis... aku terus berlari melompati palang rel kereta meninggalkan B dibelakang yang terhalang karena ada kereta melintas... dengan dag dig dug..  dan terengah-engah aku akhirnya bisa lebas dari pandangannya...


dan akhirnya bisa bertemu dengan A...


terbangun dari tidur, jam dihape menunjukkan pukul 02.14
mencoba memejamkan mata, namun tak sanggup... badan masih berkeringat karena tegang... kepala masih pening entah kenapa.. berjalan menuju ruang komputer dan menonton one piece untuk menghilangkan penat...

dua orang wanita itu, seperti mewakili 2 orang yang sedang menghiasi hidupku saat ini... siapakah A dan siapakah B dalam dunia nyata ini?

apakah itu hanya mimpi tanpa arti..hm... sudahlah... ini membuatku bingung...
Post a Comment