Monday, 22 November 2010

single ga ada weekend

4 minggu ini, atau boleh dibilang satu bulan ini daku tak merasakan nikmatnya liburan weekend... padahal sudah banyak rencana disusun...dan akhirnya gagal semua. Apa karena saiya single dan belum berkeluarga makanya dapet jatah kerjaan diweekend.
Ga bermaksud protes sih, karena banyak juga hikmah yg didapat. Terutama ilmu2 baru dan wisata kulinernya...xixixi. sehingga sejak sebelum merapi meletus hingga saat tulisan ini diketik, aku belum juga merasakan weekend dirumah.
secara ringkas liburan tanpa libur kualami sejak sebelum merapi meletus... dan karena merapi meletus pula daku jadi nambah jadwal kerja di weekend.
1. Jumat-sabtu sebelum bencana merapi datang, @pakuan hotel. Membahas ISO identik dan penerapan Fundamental dataset kedalam geodatase.
2. Minggu, sebelum bencana merapi tiba, @office. Memasang jaringan FO untuk RISTEK pada jaringan sciencedirect.

Becana merapi datang tanpa woro-woro, sehingga menjadi relawanlah daku dicibinong. Walaupun ga bisa ke jogja, paling tidak tetep berkontribusi untuk saudara2 di jogja.
3. Sabtu-minggu, pasca bencana. Membuat peta geospasial bencana merapi, hard dan soft copy. pengalaman pertama melihat dan mengikuti bagaimana proses pembuatan peta dan mempelajari dasar2 programnya. Menarik sekali.
4. November yg padat, senin-selasa. mewakili kantor pusat eselon 2 untuk membahasa RKAKL 2011. Sendirian dah kek kambing congek, karena ga dikasih bekal sama sekali mo ngapain di hotel Royal. Cuma bisa makan dan tidur standar hotel...wkwkwk
5. Sabtu-minggu, membahas dengan kepala bidang dan kepala pusat, hasil pertemuan RKAKL di hotel royal, cuma dapet tidur 1jam dari jam 4 pagi sampe jam 5an... nguantuke rek... menjadikan tak mendapatkan kenyamanan hotel sahira.
6. Diminggu yang sama setelah pembahasan RKAKL, hari selasa... diundang BSN, untuk konsensus di hotel sahira... dari sore, dan pulang jam 23an...
7. Sabtu pagi mpe minggu siang, @santika bogor. Membahas kebijakan Bidang Standardisasi sekarang dan akan datang karena ada pejabat baru yang dilantik.
8. minggu siang mpe senin siang, @sahira hotel. Ngebahas rencana migrasi bakosurtanal ke opensource. perdebatan panjang...namun akhirnya menghasilkan kesepakatan awal untuk migrasi, paling tidak diawali daari bagian adminisrasi operasional kantor... alhamdulillah.
9. senin siang mpe rabu besok, membahas landasan hukum dan tata e-gov berdasarkan opensource undangan dari biro keuangan kepegawaian dan hukum, @villa padang ciawi.
dan minggu depannya, klo jadi kita akan tugas ke jogja...

paling tidak begitulah nasib klo single..weekend dihilangkan dan menjadikan kerja tanpa libur. dari satu tempat ketempat lain, yg mbikin badan capek berat. yg tadinya anti minum kopi, menjadi bisa 5kali minum...wkwkwk ngalahin mas purple ga yah...
dah dulu, waktunya packing untuk ke ciawi... see ya...
Post a Comment