Monday 21 March 2011

Ada yang kurang di PEMDA Kab. Bogor

Hohohoho sempet2in update blog disela2 kejar setoran kerjaan.... klo anda ke situs tetangga yang ini pasti penasaran dan pengen berkunjung deh ke kota Bogor. Tapi taukah anda, ada yg kurang dari pemda Bogor itu.
Buat saya kekurangan itu sangat krusial buat saya, karena hal ini merupakan faktor yang sangat penting dalam hidup saya, hal itu adalah mengenai kebersihan tempat yang secara lebih fokus mengenai keberadaan tong sampah disepanjang jalan utama pemda Bogor.

Bayangkan, jalan besar itu sepanjang hampir 5KM tidak memiliki 1 pun tempat sampah!!!! dulu pernah ada 1 didekat kantor polisi dipertigaan dekat dengan gapura yang super megah... namun entah mengapa sekarang malah dihilangkan! mengecewakan untuk kota yang pernah meraih piala adipura. Dan yang lebih ngenesnya lagi sekarang ada tempat pembuangan sampah akhir didekat kantor Kesehatan! parah!!!! pernah iseng, katanya "gpp mas, cuma sementara soalnya ntar mau ditimbun karena mau dibangun bangunan perkantoran. ini sekalian untuk menutup kubangan yang besar..." 
Buat saya, kebersihan yang diwakili tong/tempat sampah adalah sangat penting. Tidak hanya untuk jalan utama pemda bogor, namun juga untuk semua tempat seharusnya disiapkan tempat sampah tersebut! Pemda bogor seharusnya memiliki perhatian lebih untuk hal ini, jangan hanya sibuk membangun mall dan rumah2 mewah disekitar pemda!
Saya adalah salah satu dari jutaan manusia yang peduli dengan kebersiha *sok2an. Saya lebih baik menyimpan bungkus makanan didalam kantong, dari pada membuang sampah sembarangan...  bayangkan jika selama dalam perjalanan saya tidak bisa menemukan tempat sampah... ya akhirnya membawa sampah sampe rumah.... dan baru buang dirumah... :-(

Hayo para pegawai pemerintah daerah Kabupaten Bogor, sediakan untuk kami tempat sampah yang representatif

1 comment:

Anonymous said...

kebiasaan membuang sampah pada tempatnya mrip dengan saya ^^, saya pernah lewat pas lebaran hari H, sepanjang jalan dari ujung ke ujung penuh dengan sampah sisa bazar ramadhan, baru dibersihkan 2 hari kemudian