Friday, 25 March 2011

Ust. Arifin ilham bertanya [apa jawabanmu?]

Hohohoho pas lagi ngerjain PR dirumah... iseng menghilangkan suntuk & kantuk buka pesbuk di hape... hohoho di status paling atas muncul punya ust. Arifin ilham... ckckck ini orang ngapain ya jam setengah 2 pagi? mosok nggarap kerjaan podo karo aku.... telisik punya telisik ternyata beliau memang biasa mungupdate status antara jam setengah 2 pagi dan 4 pagi.... dan itu katanya sesaat sebelum shalat tahajud dan sesaat sebelum shalat subuh! Parah dah gw!, gw mana pernah kek gitu.. jadi malu...
Tapi kali ini bukan hanya itu yang bikin gw malah tambah ngantuk dan akhirnya efek kopi jadi kagak terasa, semua karena status dini hari itu yang bikin jadi males ngelanjut ngerjain PR... jadi pengen segera memeluk guling di kamar. Statusnya sebuah pertanyaan yang menyindir beberapa kalangan yang merasa tersindir ya...xixixi gini niy tulisannya:
"Mngapa blum nikah?,1.Sdang ikhtiar ttpi blum jodoh,2.Terlalu memilih,3.Kurang ikhtiar & doa,4.Sakit hati or trauma,5.Sprti Romo,kesufian,6.Kena ranjau Syetan,tdk mau nikah,maunya brzina ttpi tdk mau pisah,7.Apatis,"emang gue pikirin,8.Sibuk karir,9,Memang tdk suka dg ikatan nikah,mau hidup bebas,10.Ngga normal.Rasul brsabda,"Nikah sunnahku,siapa mnolaknya dia bukan umatku".Gagal dlm nikah lbh baik drpd tdk mau nikah"
Monggo silahkan dijawab sendiri ya.. kalo saya milih nomor satu aja ... hehehehe
Post a Comment