Thursday 10 March 2011

tergoda bersepeda kunjungi thread ini....

Sejak awal tahun ini sedang tertarik sekali untuk memiliki sepeda...  setelah banyak ketemu yang bike to work... hehehehe jadi ingat dengan kenangan di Jogja dulu. Cuma sampai sekarang belum juga membeli sepeda, dikarenakan banyaknya pilihan dan bingung ingin beli yang mana, tentu yang sesuai dengan kantong dan kondisi medan tempuh saya.
Setelah bolak balik, kesana kemari jungkir balik mencari referensi. Akhirnya kemarin dapet juga tempat yang bagus buat saya mengambil keputusan kelak. Awalnya saya bolak balik ke polygon, wimcycle dan united... tapi malah bikin kepala pusing 7 keliling, karena bingung milih mana yg cocok buat saya. Dari pengalaman itu saya berselancar ke dunia lain, dan setelah googling berhari-hari pada akhirnya jah ga jauh dari kaskus...wekekeke ternyata di kaskus sudah ada thread yang membahas mengenai dunia persepedaan... jadi puas. 



Di thread kaskus ini saya jadi merasa semakin bodoh, dan membuat saya banyak belajar tentang sepeda. Sebab ternyata sepeda tidak hanya tentang kendaraan beroda dua yang di gowes... hahahaha dasar sayanya yg gaptek. Tapi memang di thread ini banyak hal yang akan kita pelajari sebagai seorang yg nubi banget tentang sepeda. Kita akan banyak belajar menentukan pilihan sepeda mana yang akan kita beli, apalagi ternyata jika kita nantinya akan melakukan upgrade sepeda yang telah kita miliki. 
Banyak pertimbangan teknis yang diberikan oleh kaskuser, sehingga akan memperkaya pengetahuan kita dan pada akhirnya akan sangat membantu dalam memilih sepeda yang cocok untuk kita nantinya. 
Hingga saat ini memang saya belum putuskan untuk membeli sepeda mana yang akan menemani saya kekantor, tapi gambaran mengenai sepeda tersebut sudah ada dalam benak saya. hohohoho pada postingan selanjutnya saya akan coba membahas sepeda mana yang akan saya pilih dan beli, sekalian juga saya mengumpulkan receh untuk membelinya. bagi yang tertarik untuk membeli sepeda  dan masih belum menetukan sepeda mana yang akan dibeli, saya sangat menyarankan untuk mengunjungi thread dibawah ini.
Selamat berburu dan belajar hal yang baru....

1 comment:

Anonymous said...

klu masih di kupang, sy belum tertarik untuk bike to work.. nyampe kantor bisa mandi keringet.. tracknya berbukit2 je.. :(