Sunday, 7 July 2013

G-Shock Tough Solar

Alhamdulillah ga sia-sia beli ini jam tangan... Bener-bener tough bangeeeeeet... Emang beli agak mahal sih dari yang dulu dulu. Tapi fitur dan ketahanannya bener-bener tough!

Udah dites beberapa kali ikut menyelam dilaut anyer dan berenang di waterboom, alhamdulillah sampe sekarang masih kinclong aja. Dan yang paling asyik adalah karena ini seri tough solar maka saat dipake aktivitas diluar rumah otomatis nge-charge battery. Hehehe jadi full terus deh ya... :-D

Sent from my HTC


Post a Comment