Thursday 27 December 2007

k750i Games...

ada 3 games yg mo gw bagi di blog ini. ketiga-tiganya membutuhkan heap size yg
besar, jd buat hape dibawah rokr e1 atopun yg make rork e1 dijamin bakalan error.
sebab gw dah nyoba di hape itu, dan selalu ada pesen application error!!!

awalnya gw pikir gw salah donlot, tetapi setelah gw ganti hape k750 semuanya lancar
dan bisa dengan baik!!!

game pertama adalah kingkong, game ini sebenernya sederhana. hanya saja memiliki
tampilan grafis yg keren sehingga berat saat dijalankan. game ini gw terima dari
mas na2nk, maksih bgt ya... mas na2nk!!!! trus game selanjutnya adalah need for speed
pro street version. ya, ini adalah game balap mobil yg menurut gw sederhana bgt,
eh mungkin bukan sederhana deng, tp mudah bgt di mainkan. buat ngilangin bete di bis
gw sering maen nih game, soale ga pake mikir. makasih bgt buat Mr. Touranku yg dah
mo mbagi nih games.

n games terakhir adalah zelda yg gw donlot dr getjar.com, untuk yg ini versi 3 demo.
ini game yg mbutuhkan mikir buat nyelesainnya, gw biasanya maen nih game pas mo tidur.
walopun ini versi demo, tapi jalan ceritanya bener2 bagus! ga kebayang deh klo dapet
yg full versionnya!!! yg pasti menurut gw, games ini musti diinstall!!!

No comments: