Thursday 27 December 2007

K750i theme





ini adalah theme untuk hape k750i, ato bisa dipake juga buat hape soner dengan
ukuran layar 176x220.

theme ini udah di test pada hape k750i gw, dan mnurut gw cukup memuaskan. theme yang
pertama adalah vistaPhone, theme ini gabungan grafis dari dua sistem operasi
yaitu vista punya windows dan iPhone punya apple... gw sebenernya pengen bikin yang
full iPhone, cuman sayang soner ga dukung buat taskar iPhone, karena buth grafis berat,
terutama karena k750i blum dukung flash dengan sempurna. seandainya dukung flash maka
iPhone full bisa jadi dgn bagus. karena alesan tadi maka gw putusin untuk menggunakan
taskbar punya visTa, dikarenakan kesedehanaannya dan black-nya yang "ngikut leopard"
bisa nyesuain dengan theme iPhone gw... dan namanyapun gw kasih visTaPhone. Oia, di
theme ini udah gw embeded ringtones buat call n sms, embeded ini jg yg mbikin theme
ini menjadi gede.

theme kedua adalah spidey, ini gw bikin soale gw ngefans bgt ma spiderman... film yg
paling gw suka di spiderman2 tp gw suka ma karakter dan grafis di spiderman3. jadi, gw
pake grafis yang spiderman3. tapi sayangnya theme ini rada besar (hampir 500kb), ini karena
file gif yg gw pake buat stanby-nya!! klo hape lo punya memori gede bisa nyobain tuh! tp
kekurangan yg lain ada pada konsumsi batere yg sedikit boros, jd pikirin lagi deh,
gw buat ini karena grafisnya n ga mikirin memori n baterenya...

yang terakhir adalah theme Resident Evil: Extinction.!!! theme ini adalah...
coba aja dech, pokoke theme ini juga udah gw tambahin ringtones buat call n sms.
klo yg dah nonton filmnya pasti ngerasain tegangnya...!!!! apalagi klo nonton di
bioskop!!! seru man.....!!!!
buat yg mau donlot aja nih...!!!
klo mo ngritik n nyaranin sesuatu kasih aja comment, gw opensource koq.

No comments: