Thursday, 6 December 2007

Rurouni Kenshin....

Kemarin Minggu gw baru aja donlot anime yang paling berkesan yang pernah gw tonton!
Thanks banget buat SCTV yang udah ngenalin gw ama Himura Kenshin, gw juga sadar klo anime ini
adalah film lama. Gw juga lupa dah berapa lama ini film beredar, cuman yg pasti gw masih pengen
reunian lagi ma nih anime.

Sekarang gw ga hanya punya Original Soundtrack Rurouni Kenshin yang lengkap, tapi juga
animenya "lengkap", dari pertemuan awal dengan Kaori sampai akhir.... cuman satu kekurangan
yaitu episode ke-65 gw ga ada!!!! Hiks....Hiks....Hiks.... Trus buat yang punya bagi donk...
plizzz...

Episode paling berkesan di anime ini salah satunya saat pertarungan dengan Saujiro "Tenken" Seta
Orang terkuat di Jupongatana. Anime Rurouni Kenshin ini menurut gw ga menonjolkan pada kualitas
grafis -- walaupun grafisnya keren --, tapi menurut gw lebih kepada line story-nya!! bener2 berkualitas.

Selain itu, kata2 bijaksana yang diajarin si pengarang, melalui kenshin juga membuat anime ini
lebih berbobot dan berkualitas untuk di tonton.

Pokoke gw seneng banget dah dapet koleksi episode TV dari anime ini. Walaupun belum lengkap semua
yaitu minus episode ke-65. Gw harus nyari nih buat episode ke-65 ini!!! Ato buat yang punya
bagi ya... trus klo ga punya tapi tau link buat donlotnya, kasih tau gw donk...

Thanks Buangeetsss Bro!!!!

Post a Comment