Monday 3 December 2007

Searching pake Google v1

Semua orang yang pake internet, kayaknya pada kenal ama yg namany google..

iya, itu tuh mbah yang suka nyari2 di internet...!!!

nah gw lagi seneng searching mp3 di internet, selain gratis juga ga terbatas kan databasenya!!!!

so, gw pake tuh jasa mbah google.
lama di warnet tp ga dpt2! soale entry search-nya sederhana bgt yg gw pake. gw mo nyari lagu2 avril di google, trus string entry yg gw pake

"avril filetype: mp3"

eh hasilnya mesti halaman web and klo ditelusuri terus mp3 yg ada mesti kudu bayar...

namun setelah lama mencari akhirnya bosen juga!!!
tapi sebelum keluar dari warnet gw buka ini

http://www.google.com/support/

trus gw nyoba apke entry string yg beda yaitu

"?intitle:index.of? mp3 avril"

he..he...he...

i got iT!!!!

Puasss...Puasss...Puasss...

Oia, klo mo coba silahkan trus jgn pake tanda kutip-nya ya...

trus misal kamu mo nyari artis yg laen. maka tinggal ganti aja avril dengan artis pilihan kamu
misal mo nyari naruto maka script-nya menjadi

"?intitle:index.of? mp3 naruto"

Oke, met mencoba.... dan ini akan berlanjut ke versi selanjutnya...

No comments: