Wednesday 23 June 2010

new widget...

Hari ini kantor sangat monoton... awalnya kerjaan yang saya pikir banyak, sehingga saya kebut pagi tadi menjadikan siangnya sangat monoton dan ga ada kerjaan jelas...

Hal ini membuat saya berkunjung kebanyak blog teman, dan saat mengunjungi blog teman smp-sma saya si ocha menjadikan saya berkeliling didunia maya.. banyak blog list yang menarik di tempatnya... selain karena blognya memiliki theme yang baru yang lebih menarik dan segar di pandangan.

Salah satu yang saya kunjungi adalah sebuah blog catatan yang mana catatan terakhir seperti lantunan puisi yang menyentuh hati.. hoalah kek apa aja ini.. blog ini milik syifa, yang menggambarkan dirinya...

Seorang wanita biasa yang penuh dengan rutinitas rumah tangga, menyayangi suami dengan sepenuh hati, dan selalu dipenuhi oleh keingintahuan yang tinggi.
hehehe menarik sekali menurut saya, kemudian apa hubungannya dengan new widget? nah, setelah membaca-baca blog beliau aku tertarik pada kalendar yang ada di pojok kanan blognya. Iya aku sangat tertarik dengan waktu, hal yang sangat important buat saya adalah waktu. Selain saya sangat tidak suka orang yg tidak menghargai waktu, saya juga merasa hidup saya harus selalu terencana dengan jelas, dan untuk itu waktu adalah hal yang sangat penting.

Setelah berkeliling mencari kalender yang menarik, ehh.... malah ketemu di blog lama milik teman. Dia adalah eko, sahabat saya saat kuliah dulu. Widget kalender yang ada cocok banget deh... apalagi ada keterangan untuk masehi dan hijriah, sungguh pas banget... hehehe dan tanpa cing-cong saya babat aja itu widget dan jadilah di pojok kanan blog saya ada new widget kalender. Hahahahaha... arigatou ya eko-chan...

Tidak hanya itu widget yang saya tambahkan, aku menambah widget baru setelah 'mencontek' punya ocha. Widget itu adalah blog list, yang akan menampilkan update terakhir blog milik sahabatku yang sudah saya list.. Sungguh ini sangat bermanfaat karena tidak perlu pergi ke halaman blog mereka hanya untuk mengetahui apakah ada tulisan baru yang dia buat atau belum.

Sebenarnya ingin menambah widget lagi... tapi mungkin tidak untuk saat ini. Karena saya pikir terlalu banyak widget dan terlalu rame blog saya juga nantinya akan mengganggu para pembaca yang berkunjung ke blog saya. hehehehe...

Sebagai penutup, saya ucapkan banyak terima kasih kapada eko dan ocha... blog kalian sangat bagus dan membantu sekali. Sekali lagi terima kasih yah....








2 comments:

casmadi said...

Boleh juga tuh :D

Unknown said...

apanya nih cas?