Friday 17 September 2010

mudahnya mencari di google.. part-2

Jika kemarin kita dengan mudah mencari dengan google untuk mendownload file dan sebagainya, sekarang kita akan mencari biodata orang ternama didunia dengan sangat mudah dengan google. Cara yang sama sebenarnya dengan yang kemarin, hanya saja tujuannya yang beda. Kalau untuk download kita arahkan ke mediafire, 4shared, megaupload, indowebster, hotfile atau yang lainnya, maka untuk biodata yang termudah adalah mengarahkannya ke wikipedia. Dengan begitu maka kita akan langsung dibawa ke halaman tokoh yang ada di wikipedia. selama ini google hampir tidak pernah salah, yang perlu digaris bawahi adalah tokoh yang kamu cari emang terkenal semisal artis hollywood atau tokoh/pakar IT ternama.
Klo tokoh2 lokal indonesia, beberapa juga sudah bisa! terutama untuk artis dengan bakat WOW dan idealisme yang jelas... bukan artis yang terkenal dadakan atau terkenal karena gosip miring belaka!
Ok, langsung aje. untuk mendapatkan biodata seseorang tokoh ternama kita cukup mengetikkan nama tokoh spasi wikipedia, dan kita akan dibawa langsung ke biodata tokoh tersebut. Ga percaya buktikan dengan mengetik key berikut di google *ketik aja di alamat url firefox*:

sherina wikipedia, 
linus torvalds wikipedia,

dian sastro wikipedia, 
bahkan dengan singkatan seperti berikut
 sby wikipedia, dan akan dibawa ke halaman RI-1...wkwkwkwk canggih bener perpaduan antara google dan firefox ini...


No comments: