Tuesday, 28 September 2010

Bingung - part 2

Sebuah 'sentilan' disenja hari...
Sana cepetan kamu nikah... biar ga sepi rumah ini dan ada yg nemenin ibu kalo siang... pengen punya cucu perempuan juga ibu ini,
Emang sih klo cuman nikah itu gampang, apalagi cowo.. ga perlu mikirin dana untuk acara pernikahan! pan pihak cewe yang mikir... tapi apa semudah itu menikah? betapa sulit mencari pendamping hidup yang benar-benar sebagai pendamping.
Saya yakin pihak cewe juga memikirkan hal yg sama dengan saya saat ini,

apa saya pantas untuknya, dan apakah dia pilihan tepat untuk saya
gampang kok, klo mo dapet pendamping yang pas di pengajian aja.. jangan nyari di diskotik! *ah apa iya*
banyak juga kok yang ketemu jodoh yang sebenar-benarnya di bis umum, ato di kereta api.. ato ada juga yang di kolam renang!
Tentu aku sangat berharap bisa menemukan pendamping hidup yang saat kutanyakan pertanyaan Umar bin Abdul Aziiz, dia menjawab layaknya Fatimah istri Umar bin Abdul Aziiz.
wahai istriku. pilih salah satu diantara dua hal ini. Kau memilih emas, berlian dan tahta sebagai pendampingmu ataukah aku sebagai pendamping hidupmu?
Apa jawabanmu?
Bingung - part 1
Post a Comment