Wednesday 15 September 2010

mudahnya mencari di google..

Begitu mudahnya mencari dengan google, algoritma yang digunakan benar2 mantap... hal ini memudahkan orang seperti saya yg doyan donlot mencari berbagai hal di internet. Bandingkan dengan produk baru microsoft yaitu bing atau yahoo... huft akan lama mendapatkan sesuatu yang sudah lama kamu dambakan...
Berikut adalah bagaimana mudahnya saya mendapatkan lagu punya alexa yang berjudul wajahmu indahkan duniaku melalui google, lagu ini tak sengaja saya dengar sewaktu pulang dari mudik kemarin. Saya akan tampilkan screenshot dari 2 search engine yang lain sebagai pembanding.

Berikut dengan google:


Berikut dengan Bing:


Berikut dengan Yahoo:


Bahkan saya bisa mendapatkan film favorit saya naruto shippuden terbaru hanya dengan mengetik "177 mediafire", cekidot:


Mudah sekali bukan... hehehe bayangkan jika ga ada google... kapan saya bisa dapatkan eps naruto yang terbaru???

No comments: