Tuesday 19 June 2012

ada...ada... hikmahnya kok

Beberapa minggu yang lalu laptop saya kolaps... karena masih garansi, saya kirim kembali ke distributornya untuk mendapatkan perawatan. Katanya sih HDD kena dan harus ganti baru...dan itu gratis katanya...tapi bukan masalah gratisnya, DATAnya gmn???
Belum selesai itu laptop di ICU, menyusul hape saya masuk rumah sakit...katanya layarnya yg bermasalah. Yasudah karena masih garansi juga... ya saya kirim lah ke mangga dua untuk di rawat juga. Untuk yg satu ini saya bersyukur karena data sudah saya selamatkan sebelumnya. yg cukup membuat saya kecewa adalah 1 hal, phonebook lupa saya copy ke simcard... hanya saya simpan ke desktop PC.

teruussss????? mana hikmahnya... taukah kau kalo dari kejadian itu membuat waktu tidur saya menjadi teratur, pulang kerja juga teratur, tak ada whatsapp mendadak dimalam hari, dan banyak hal2 yg tidak saya dapatkan ketika laptop dan hape saya aktif :))
yup, klo kata ibu saya... alhamdulillah laptop dan hape kamu rusak, jadi kamu bisa tidur jam 21.00 dan bangun jam 03.00 tiap hari -maklum dah hampir 3 minggu- klo dulu kan kamu tidur ga jelas...bangun mesti kesiangan :))
So, semua ada hikmahnya... mungkin Allah meminta jatah tubuh untuk istirahat ya minggu2 ini :)

No comments: