Friday 18 May 2007

Latihan Kader is Back...!!!

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Pa kabar temen-temen UKM WAMIKA dimanapun kalian berada. Ada info nih buat semua anggota UKM WAMIKA, insyaAllah latihan kader UKM WAMIKA akan segera dilaksanakan. Beberapa persiapan telah dilakukan dan semoga aja bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan yang berarti.

Latihan kader insyaAllah akan dilaksanakan pada awal juni nanti, klo tanggalnya sih masih dibicarakan tapi berdasarkan musyawarah terakhir berkisar pada tanggal 01 juni 2007 sampai tanggal 03 juni 2007, kemudian untuk tempatnya masih belum ada perbincangan yang lebih jauh (mungkin ada usulan?) :)

Latihan kader kali ini ada beberapa element yang terlibat, untuk penanggung jawab umum akan langsung ditangani sama ketum WAMIKA, terus ada element SC (steering committee) yang di koordinatori oleh Ahmad Roni Purwanto, untuk element selanjutnya adalah TR(Traineer) yang di komando sama Sose Reinaldo Vernandez sedangkan untuk element terakhir yaitu Panitia / OC(Operative committee) belum terpilih siapa ketuanya ... hiks...hiks... :(

Tapi InsyaAllah dalam minggu-minggu ini ketua panitia akan segera terbentuk untuk melengkapi dan menyempurnakan susunan Kepanitian Latihan Kader UKM WAMIKA 2007. Untuk semua teman-teman anggota UKM WAMIKA yang berada jauh dari An-Nuur mohon do'a dan restunya supaya acara Latihan Kader dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar dan sekali lagi sukses.

Ok, segitu dulu kabar berita terbaru UKM WAMIKA 2007. Sukses untuk semua ... .... ....

Jazakumullah Khairan Katsiiraa

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

No comments: