Tuesday 22 May 2007

Survei Latihan Kader (LK)

Yup, ada info baru nieh.
Hari ini, 20 mei 2007 kepanitiaan LK survei tempat. Setelah beberapa masukkan tempat buat LK, dan berbagai pertimbangan yang ada akhirnya LK nanti akan dilaksanakan di Jl. Kaliurang KM 15 Dusun Turgo Gede.
Hari ini survei berangkat skitar jam 14:08 dari kampus, dan sampai di tujuan pada pukul 14:56. Terasa agak lama di perjalanan karena ternyata ada kemacetan panjang di depan toko buku SAB sampai jl. Gejayan!!! -- bayang pyun.... -- ga biasanya jogja macet geto loh!!!
Terasa agak lama juga disebabkan anggota survei, yaitu akhwatnya ternyata rada lemot nyetir motornya, and pake kesasar segala lagi di kota jogja!!! alesannya she bensin abis getoh! Btw, perjalanan menuju tempat LK pada dasarnya lancar2 aja dan selamat semua sampai tujuan – that's the main thing – dengan di pandu oleh mas nanang tentunya menjadikan perjalanan terasa nyaman dan aman.
Setiba di Turgo, kita langsung leha2 trus lanjut dengan Sholat Ashar. Abis itu baru deh survei buat area outbond, sayangnya karena diguyur hujan terus menerus survei outbond menjadi agak tidak efektif. Sebab, perhitungan waktu tempuh dan perkiraan jalur alternativ untuk outbond menjadi tidak bisa dilaksanakan. Hal lainnya yang ga' kesampaian adalah silaturrahmi dengan para “pejabat ” didusun Turgo tersebut. Klo menurut gw sih, area outbond kali ini ga' terlalu menarik pemandangannya seperti yang dulu2. Kalau yang dulu2 emang harus diakui klo arena outbond terasa menarik dan indah banget pemandangannya. Mungkin kelebihannya adalah tidak adanya medan “santainya” sebab ternyata medan2 yang dilalui pada kali ini kebanyakan terasa agak curam dan tajam untuk dilalui oleh akhwatnya.
Ok, sgitu dulu info terbaru buat LK kali ini, klo ada kritik saran kirim imel ato kasih comment aja Ok. See Ya...

No comments: