Tuesday 10 July 2007

Song Of the Day "J-Pop"


Yeah, Minggu ini lagi demen ama beberapa lagu Mandarin, mungkin luebih tepat klo disebut genre J-Pop kale...

yeap, beberapa lagu gw masukin ke list gw di iTunes. Yah, taulah klo gw lagi demen ama suatu lagu maka gw masukin ke playlist di iTunes, supaya bisa gw transfer ke Motorola Rokr gw. minggu ini gw baru demen ama tiga lagu dari tiga artis. Yang paling gw lagi demen yaitu Utada Hikaru dengan judul Hou Lai yang di ambil dari Original Sountrack of Rurouni Kenshin, thank's bangets buat Mr. D-Jay yang udah ngebolehin gw ngopy eMPe3-nya. Lagunya Utada yang ini emang rada melow, yang nemenin gw nyusun proposal skripsi, yang alhamdulillah dah di acc ma pak BPDP 'n bentar lagi mo gw masukin ke pengajaran.
Straight ahead disusul dengan Mika Nakashima dengan lagunya Aishiteru, yang klo di bahasa indonesiakan menjadi “aku cinta padamu euy” Upsss, ga pake euy denk! Itu diambil dari albumnya aishiteru juga. Klo menurut gw lagu yang ini lebih pada nge-Jazz dari pada J-Pop seh, tapi karena dia dari golongan mandarin jadi nya di playlist iTunes gw masukin genre J-Pop aja. Trus, ada hal menarik nieh tentang mika nakashima soale pas lagi surfing di internet tentang mika nakashima ternyata nih artis cakep bener klo dibandingkan sama utada hikaru 'n artis yang ketiga nantinya...
'n the last is Mrs. Ayumi Hamasaki, lagunya sebenernya bagus cuma sayangnya kualitas mp3 encoder-nya yang jelek menjadikan gw ga terlalu sering gw puter. Lagu yang cocok berjudul heaven alias surga klo di indonesiakan, diambil dari albumnya Heaven Cds. Yah, klo ada kesempatan gw mo update nieh lagu, buat ndapetin kualitas yang lebih bagus dari pada yang ada sekarang di kompi gw!
Hhmmm.... mungkin pada penasaran apa aja lagu yang sering gw puter di iTunes, gw dah mbikin pdf-nya she, klo mo liat donlot aja.

No comments: