Sunday 9 March 2008

Hape baru nieh...



Alhamdulillah, akhirnya kebeli juga hape-nya... tanggal 4 maret 2008 sore hari, dengan diiringi ujan gerimis aku pergi ke ramai mall. Yah, tau sendiri lah lagi searching hape... dan akhirnya ketemu conter hape yang jual hape new n bungkusnya terdapat segel soner juga masih kebungkus plastik (maksud gw, semoga aja dengan ada hal tersebut menjamin halal untuk dibeli dan keasliannya bisa dipertanggung jawabkan).
Akhirnya, setelah menimbang-nimbang mana yang harus dibeli. Hasil akhirnya gw beli yang seri W660i. Dengan berbagai keunggulan dan kekurangan yang ada, walopun sempet kepikiran untuk beli seri yang W880i, tapi setelah tau W880i ga ada radio-nya ya gw batalin buat ngebelinya. Hape ini bagus, musik pake headset bawaanya emang nendang banget!!! walopun speaker-nya masih kalah telak ama Rokr e1 gw yang dulu. Kamera-nya juga lumayan bagus, jauuuuuhhh lebih bagus dari Rokr e1, tapi ya emang masih kalah jauh dari K750i gw yang dulu dalam hal fitur yang di bawa.
Setelah dipake beberapa hari, sampe dengan hari ini 08 maret 2008 maksud gw ada hal yang ga enak bgt buat gw. Ini dikarenakan sampe sekarang belum juga bisa setting GPRS, padahal dah tak samain settingan-nya dengan yang K750i, K800i, W850i. Kenapa bukan sama yang W660i? Ini karena telkomsel belum menyertakan setting manual-nya di situsnya http://www.telkomsel.com kemudian sewaktu coba pake setting otomatis lewat OTA dengan cara “s sonyericsson W660i” trus kirim k 5432, eh balesannya malah “tipe handphone yang anda minta belum ada .... blabla blabla ” so ampe sekarang belum bisa online deh!!!! bete...bete...bete...bete...bete...
Oia, klo ada yang pake W660i n jg simpati boleh donk minta setting GPRS-nya....

No comments: