Tuesday 25 March 2008

Malaikat maut...!!!

Entah kenapa, mungkin dalam seminggu ini aku merasa bahwa aku selalu diikuti...
Dimanapun aku berada, apalagi saat malam menjelang dan saat pagi akan
tiba, sosok itu terasa semakin dekat denganku. Entah apa itu, tapi
hatiku selalu terasa sesak dan selalu saja ingim menangis. Apakah ini
karena takut, atau karena hal lain aku tidak tahu.
Apakah dia adalah malaikat mau? Yang telah membuat tidurku menjadi
tidak nyenyak, yang selalu membuatku terbangun jam 2 pagi. Yang
membuatku takut untuk tdk berwudhu setelah aku keluar dari kamar
kecil, karena takut nyawaku diambil saat aku dalam keadaan najis. Yang
membuat telapak kaki selalu terasa dingin, seperti membeku. Aku selalu
terbayang dengan dosa-dosaku yang telah banyak kuperbuat, terbayang
akan akhlak buruk yang kulakukan kepada kedua orang tua ku, terbayang
bahwa aku selalu berbuat dzalim dan banyak menyakiti
sahabat-sahabatku, aku sungguh takut aku tidak sempat untuk
memperbaiki semua keburukan dan dnsa-dosaku itu. Aku sungguh takut,
sangat takut jika Allah sampai mencampakkan aku di akherat kelak.
Aku bingung, aku takut sekali, ingin sekali aku menangis sekeras-kerasnya...
Ku wakafkan diri ini kepada-Mu ya Allah, ambillah nyawaku ini dengan
ridho-Mu atas usia dan perbuatan yang telah engkau berkahi. Ampuni...
Ampuni... Ampuni... Dosaku ya Allah.


--
"Dunia akan pergi berlalu, dan akhirat akan datang menjelang.
Sesungguhnya pada hari ini hanya ada amal tanpa hisab(perhitungan),
dan besok hanya ada hisab(perhitungan) tanpa amal."

No comments: