Sunday 20 April 2008

1st gathering 4 me on IAF

IAF, sunday morning. Hari msh gelap, tapi sang surya bukannya tak mau
tampak! Dia tersembunyi di balik awan.
Pagi ini trasa berat sekali tuk keluar rumah. Tapi, aku inget pesen
touranku supaya dateng ke acara gath IAF[ IndoAkatsuki Forum ].
Jam 05.45, aku beranjak ke bunderan ugm, sekalian ah lari pagi. Tp
tnyata anak2 IAF yg gw kenal blm ada yg kliatan, ada anak2 IAF tp yg
ga gw kenal.
Baru jam 7, touranku&itachi dateng. Hah, capek bgt yg pasti acaranya.
Aku baru aja plng jam 11.55, n langsung ke mesjid bwt sholat! Itu aja
dah telat! Aku cm dpt raka'at trakhir! Tp alhamdulillah aku msh dpt
jama'ah nya.
Sekarang waktunya makan, stelah itu tidur siang. Hah, Yg pasti ini
adalah gath pertama aku. Walaupun sedikit membosankan&BT-in tapi tetep
ada hal yg menyenangkan, sebab tnyata anak IAF jg ada yg caem, Halah
cabpe dech!
Dah ah, capek ngetik pake keypad hape.

--
"Dunia akan pergi berlalu, dan akhirat akan datang menjelang.
Sesungguhnya pada hari ini hanya ada amal tanpa hisab(perhitungan),
dan besok hanya ada hisab(perhitungan) tanpa amal."

No comments: