Friday 11 April 2008

Ganti kartu n operator ah...!

Dengan beberapa pertimbangan, setelah bulan april tiba. Bulan dimana
dijanjikan oleh pemerintah akan turunnya tarif telephon, baik untuk
sesama ataupun lintas operator.
Dan memang pemerintah memenuhi janjinya itu. Sehingga tarif komunikasi
semakin murah, namun sayangnya perubahan tarif yg dilakukan pihak
telkomsel, dlm hal ini simPati sangat mengecewakan. Dan bahkan
terkesan pelit dan egois, karena tidak ada perubahan yg signifikan.
Setelah saya bandingkan dengan operator lain yg juga telah melakukan
perubahan tarif, maka saya putuskan untuk ganti nomor dan sekaligus
ganti operator. InsyaAllah bulan depan nomor simPati ini akan saya non
aktifkan. Operator penggantinya adalah m3 dari indosat, kenapa? Karena
tarif gprs/3G hanya rp 1,1/kb. Itu adalah pertimbangan utama!
Pertimbangan karena saya sangat 'crazy' dengan internet! No day
without internet. Ga terpikirkan jika aku masih pake simPati yg tarif
gprs-nya rp 12/kb! 10x lipatnya!
Selain itu, dalam tarif sms maupun jg telfon sangat jungkir balik,
walopun aku jarang menggunakan dua fitur tersebut. He...7x.
Tapi liat aja bulan depan, klo ga da perubahan yg juga signifikan maka
m3 akan benar2 aku aktifkan.
Simpati, emang mengecewakan untuk saya. Walopun harus saya akui bahwa
service yg mereka lakukan adalah memuaskan saya.

--
"Dunia akan pergi berlalu, dan akhirat akan datang menjelang.
Sesungguhnya pada hari ini hanya ada amal tanpa hisab(perhitungan),
dan besok hanya ada hisab(perhitungan) tanpa amal."

No comments: