Monday 7 April 2008

Aku telah membelinya

Tanggal 20 maret 2008 kemarin, alhamdulillah aku berhasil membeli novel yang sebelumnya aku baca lewat hape alias versi online book's. Hari itu, kamis tepat dengan perayaan maulid nabi Muhammad SAW, tepat dengan acara pindahan rumah salah satu sahabatku, pada pukul 17:30 aku diantar mas Fath tiba di toko buku Toga Mas, setelah berpamitan dengan mas Fath, Eko N, dan Devid's aku melangkahkan kaki ke dalam Toko buku, toko buku yang terletak di ujung jalan Gejayan.
Setelah berputar-putar mencari-cari akhirnya kutemukan juga novelitu, dan pada pukul 17:42 aku telah membayar novel itu di kasir. Awalnya kupikir buku ini akan memiliki hard cover, soalnya ini adalah novel dengan label best seller tapi ternyata buku ini memiliki cover dan sampul yang sederhana sekali, ya jujur aja ini baru pertama kalinya aku melihat buku ini secara langsung, sebelumnya kan cuma baca softcopy-nya aja.
Karena tidak memiliki hard cover, maka harus disampul deh, alhamdulillah Toga Mas memang telah menyediakan jasa layanan penyampulan buku. Sudah lama aku berlangganan disini, sebab setiap akan membeli buku, toko yang pertama kali terlintas adalah toko buku ini. Di toko buku ini, setiap pembelian buku dengan nominal diatas Rp.9000,- maka akan mendapat layanan penyampulan dengan gratis!!! dan sampulnya pake plastik lagi!!! Aku, titipkan novel itu untuk disampul sementara aku melihat-lihat koleksi buku yang ada disana. Tepat saat adzan maghrib berkumandang maka selesai lah novel itu disampul. Ok, waktunya Sholat dan pulang. Oia, saat sholat di masjid dekat Toga Mas, aku bertemu dengan mas Nur Wahid. Aku sapa dia, tapi sepertinya dia lupa deh sama aku. he..he...he...
Courtesy of AsyhadiOne.BlogSpot.com

No comments: