Monday 26 May 2008

Google geeks


Google tambah luas aja pangsa pasarnya!
Tapi syukur masih gratis.
Lihat saja, hampir semua sisi internet sekarang sudah di ambil sama mbah google ini! Email, blog, photo web, video stream, dan sekarang kita bahkan bisa membuat situs sendiri di bawah nama google yg terkenal itu.
Masih banyak Layanan dari google ini yg tidak bisa saya tulis disini, coba saja anda kunjungi http://www.google.com/options maka anda akan temukan banyak Layanan dari google. Dengan google kita Gag cuman bisa lihat rumah dari langit, bahkan lihat dataran di bulan ataupun mars pun akan bisa anda lakukan! Bahkan sebentar lagi -kalo saya gag ketinggalan update- kita akan bisa melihat gambaran bawah laut secara 3D.
Sedangkan untuk Layanan publik, salah satu yg baru adalah penyediaan situs pribadi bagi kita dengan alamat yg akan kita terima berformat seperti ini misalnya untuk alamat saya
http://sites.google.com/site/asyhadione
Itu disediakan secara free oleh google, dan terintegrasi dengan baik dengan Layanan google yg lain. Saat tulisan ini dibuat, saya baru saja selesai mendaftar menggunakan handphone saya. Oke, selamat mencoba Layanan google yg lain, jika ada hal baru kasih tahu aku ya.

No comments: