Tuesday 10 July 2012

anime and manga :))

Iyeesssss anime and manga... i have more than 500GB for that stuff.
most of them is anime and manga for naruto and one piece! 
Dua hari kemarin merupakan hari yg berat untuk HDD eksternal saya!! mereka kerja sampai tengah malam, bukan apa2 ini karena efek trauma sebulan yg lalu laptop masuk rumah sakit.


Takut kejadian itu terulang dan data belum sempat dibackup, maka dua hari ini HDD itu kudu saya genjot untuk menampung hobi saya nonton anime dan mbaca manga!
Lebih dari sepertiga HDD isinya adalah naruto dan one piece... saya juga ga menyangka akan sebesar itu. Yang saya tau, hobi ini bermula dari kelas 2 SMA dulu... Inipun sebenarnya kepepet karena iri dengan temen2 yg bolak-balik ke Gramedia untuk membeli komik, sedangkan saya untuk jajan harian aja ga cukup! apalagi beli komik :))
Tapi semua itu ada hikmahnya, saya yg rada rabun internet saat itu mulai agak melek dikit. Mulai browsing, ikutan forum sampe pada akhirnya ketagihan sampe sekarang. Dan menumpuklah manga dan anime di HDD menjadi ratusan giga! 

Dah dululah, mau ada pertemuan dilapan mbahas [pen]citra[an] resolusi tinggi. Materi dah dikirim tinggal badan dikirim kelapan *ini beda sama kedelapan ya!!*.

2 comments:

STARSNAPSHOT said...

uta juga hobi banget tu..

Unknown said...

xixixi klo saya mungkin freak kali ya kak :))